Laman

Rabu, 24 November 2010

Ahh Dasar Perek, Cewe Murahan Cewe Ga Tau Malu...!!!

Perek adalah seseorang yang Monoamor dan sex positif,
Perek adalah apa yang kamu pikir tentang diri kamu sendiri,ketika cowok/cewek yang cuma kamu cium berkoar kalo udah ngesex sama kamu,
perek adalah sebutan dari teman2 kamu ketika mereka mikir kamu udah nyium terlalu banyak cowo,
Perek adalah sebutan dari mantan kamu ketika dia tau kamu ngesex sama orang laen,
perek itu suka penis dan vagina,
perek itu seneng, dan sering making out,
perek itu ngenang masa masa One Night Stand sambil ketawa ketawa,
perek itu, ketika kamu semangat diatas kasur,
perek itu berada di suatu ruangan yang dipenuhi pacar dan mantan,

perek itu memiliki kontrol dalam kehidupan sex personal,

perek adalah sebuah peran,
perek adalah ketika saya ngesex,
perek adalah ketika saya "Baik"
perek adalah ketika saya "Nakal"
perek adalah ketika saya mendapatkan tamparan,

perek adalah ketika saya merasa terangsang saat diikat atau dijambak,
perek adalah ketika saya tidak menyukai kondom,karena ia tidak menyenangkan bagi saya dan pasangan saya
perek itu gadis murahan, atau minimal gadis yang ga tau malu,

perek adalah sebutan yang ditempelkan oleh para moralis pada saya,

Tapi saya bukan mereka, jadi peduli apa...???
perek menjadi identitas; atau setidaknya peran yang saya jadikan mainan diranjang

1 komentar: