Laman

Selasa, 21 Juni 2011

japanese girls or go to the bathroom

kalo gue udah terlalu fantasi banget sama yg nama nya lekuk2 tubuh gadis jepang,dimulai dari raut wajah nya yg seakan akan ngajakin kekamar ,tampangnya seolah2 melas meminta untuk bercinta dengan berbagai gaya..hahhaa..
bercinta dengan cewe jepang adalah impian gue selama ini,terus terang susah bgt nyari cewe yg ada di fantasi gue itu,gue butuh bercinta sama cewe jepang,kalo ngga hmmm die..hahaa
asal lo tau,gue ga peduli sama produksi film sex amerika yg semakin hari semakin banyak dan semakin hardcore..gue cinta film produksi jepang ..hahaa

dan ini dia daftar cewe2/gadis2 jepang yg selama ini bersemayam di imaginasi gue..
  •  Sora Aoi


Sora Aoi 

ini dia orang yg paling berpengaruh bgt dalam kehidupan gue sehari hari coy..coba aja bayangin cewe secantik gini tapi doyan banget ngesex,sakit hati gue kalo liat film2 dia,padahal kan sayang banget punya tampang cantik,toket gede,kulit bersih.
gue rela banget deh kalo seandainya dkasih kesempatan buat tidur semalaman di atas ketek nya..hahhahaa..
I Love sora aoi


  • Fuji Uramegu

Fuji Uramegu

wow dada yang besar,pas banget buat cuaca dingin dan lembab..hehe...coba bayangin kalo seandainya lo tidur diatas dada nya dari jam 9 malam sampe pagi..wow..haha
  
  • Sakura Girin


Sakura Girin

sadiiiss...terus terang aja gue pernah punya cewe mirip kaya gini..ahhahaa..

  • Kizaki Jesicca
Kizaki Jesicca
hmm...tampang nya highclass, gue sering liat nih cewe yg tampang nya kaya gini, 
  • Hatsune Minori
  
   
Hatsune Minori

liar,nakal,brutal,rasa gelisah yg terlalu besar seakan memaksa dan meminta suplai cairan sperma malam ini..haha 

  • Andou Aika
Andou Aika

nice armpit,i want to go the bathroom now and do something..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar